Pages

Sabtu, 27 Desember 2014

Wisudawan Terbaik STIE 66 Terima Beasiswa Magister

Mustakim, SE
Mantan Ketua STIE 66, Sudarmanto memberikan apresiasi atas prestasi yang berhasil diraih 4 (empat) wisudawan terbaik STIE 66. Pria yang kini menjadi legislator Sultra ini, memberikan beasiswa untuk lanjut studi magister dengan menggunakan dana pribadinya.


Yance, SE
Hal itu, dilakukannya sebagai bentuk komitmen yang pernah yang dijanjikan saat menjadi Ketua STIE 66 Kendari. "Harapan saya secara pribadi dan kelembagaan agar alumni mampu bersaing dengan lulusan perguruan tinggi lain. Pasalnya mereka adalah cerminan kampus ini saat mereka mengabdikan diri di masyarakat," ungkapnya.

Untuk beasiswa tersebut, kata dia, kalau empat mahasiswa yang diberikan beasiswa itu melanjutkan studi di Pascasarjana STIE 66 maka akan dibiayai seratus persen. Tapi lanjut studi kalau di luar almamaternya maka hanya mendapatkan uang tunai senilai Rp. 20 juta per orang.

Astriwati, SE
"Melajutkan studi itu tergantung keinginan mereka untuk studi magister di perguruan tinggi manapun. Tapi kalau mereka tidak ingin mengeluarkan biaya sepeserpun dalam studi magister maka harus ke STIE 66 Kendari," jelasnya.

Ia menambahkan kedepan dia berencana untuk menambah kuota beasiswa yang diberikan kepada alumni terbaik STIE 66 Kendari. Hanya saja, hal tersebut akan disesuaikan dengan kemampuannya secara pribadi.

Wahyuni Rahma, SE
"Saya berharap banyak sudarmanto lain yang ikut membantu mahasiswa kita yang berprestasi tapi terkendala untuk melanjutkan studi. Selain itu, beasiswa ini saya berikan sebagai bentuk pengabdian saya kepada masyarakat," tandasnya. (myu)


0 komentar:

Posting Komentar

About

Page FB

Popular Posts