Pages

Sabtu, 27 Desember 2014

Visi dan Misi STIE Enam Enam Kendari

1.1. Visi

  • Menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi yang  Maju dan mandiri untuk melahirkan generasi berkarakter, kreatif dan inovatif di Kawasan Asia Tenggara pada Tahun 2024”



1.2  Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran bisnis berbasis riset serta mengembangkan sumber daya manusia yang profesional, mandiri, dan terpercaya.
  2. Melakukan riset bidang bisnis dan kewirausahaan bagi pengembangan ilmu manajemen dan Akuntasi berbasis teknologi informasi.
  3. Berpartisipasi  dalam  pengembangan  masyarakat melalui  kegiatan  pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan disiplin Ilmu Manajemen dan Akuntansi yang dijiwai oleh semangat kewirausahaan.
  4. Mengembangkan iklim pembelajaran yang mampu meningkatkan daya penalaran dan kepekaan dalam menghadapi lingkungan pluralistik yang selalu berubah sehingga menumbuhkan kemandirian serta perilaku kreatif dan inovatif.
  5. Mengembangkan sistem organisasi dan manajemen yang efektif dan efisien didukung teknologi informasi dan komunikasi
  6. Memperluas jejaring yang mendukung kemandirian STIE-66 Kendari

1.3 Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan profesional mandiri yang menguasai teori dan mampu mempraktekkan Ilmu Manajemen dan Akuntansi yang didukung dengan penyelenggaraan pendidikan dan pembelajaran berbasis riset;
  2. Mengembangkan kualitas dosen yang ahli dan profesional di bidangnya;
  3. Mengembangkan pembelajaran bisnis sesuai perkembangan ilmu dan praktek bisnis terkini;
  4. Menghasilkan riset dasar, pengembangan dan terapan yang kreatif dan inovatif di bidang bisnis bagi pengembangan praktek manajemen dan Akuntansi berbasis teknologi informasi.
  5. Menghasilkan kegiatan pengabdian masyarakat sesuai disiplin Ilmu Manajemen dan Akuntansi yang dijiwai semangat kewirausahaan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat;
  6. Mengembangkan tata kelola STIE-66 Kendari untuk mendukung good university governance;
  7. Mengembangkan bentuk dan kualitas jejaring yang dapat  mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan penyerapan lulusan.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Page FB

Popular Posts